Satbrimob Polda Banten, Ikuti Apel Gabungan Pengamanan Unjuk Rasa di Wilkum Polresta Serang Kota

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Satbrimob Polda Banten ikuti apel gelar kesiapan pengamanan untuk mengantisipasi aksi Unjuk Rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Senin (12/09/2022).

Apel ini dipimpin langsung oleh Kabagops Polresta Serang Kota Kompol Asari didampingi Danyon B Pelopor Brimob Kompol Septiono, Para Pejabat Utama Polresta Serang Kota, Para Perwira Jajaran Polda Banten dan diikuti oleh Personel Satbrimobda Banten, Ditsamapta Polda Banten, Polresta Serang Kota dan Polsek Jajaran Kota Serang. 

Di samping itu, Dansat Brimob Polda Banten Dede Rojudin, menyampaikan agar seluruh personel Satbrimob Polda Banten tetap siaga apabila kondisi unjuk rasa mulai tidak terkendali dan personel sudah siap untuk digerakkan,

“Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi unras, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Dede Rojudin.

Dede juga menambahkan untuk personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),

“Saya meminta kepada personel dalam melaksanakan tugasnya sesuai SOP dan memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada masa unjuk rasa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Dede Rojudin.

Related

Metropolis 8830042084424825859

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item