Satbrimob Poda Banten Lakukan Pengamanan Dan Sterilisasi Dengan Ketat Terkait Kunjungan RI 2 ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Terkait kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan PAM (Pengamanan) di ring tiga, Sterilisasi dan Escape, Jum'at (02/09/2022).

Pengamanan tersebut dilakukan oleh 40 personel Satbrimob Polda Banten di antaranya 24 pam luar  Dipimpin Oleh Kompol Septiono dan 14 Personel sterilisasi yang dipimpin oleh Akp Lili Suhaeli.

lanca

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C.) KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An Nawawi.

“Hari ini, Bapak Wakil Presiden RI mengunjungi Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok,” kata Dede. 

Terakhir Dede berharap agar personel yang melaksanakan tugas tetap waspada agar kegiatan berlangsung lancar.

“Untuk itu, Satbrimob Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan terkait kunjungan Wapres RI saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan,” tutup Dede.

Related

Metropolis 5566412049468641103

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item