Remaja Perempuan Dan Bayi Di Glemore Ditemukan Tewas Dalam Kamar Terkunci

Remaja Perempuan dan Bayi saat Meninggal di Dalam Kamar

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Seorang remaja perempuan ditemukan tewas di kamar rumahnya yang terkunci. Di samping jenazah korban juga ditemukan sesosok bayi yang juga telah tewas.Remaja perempuan itu ditemukan tewas pada Rabu (31/8) sekitar pukul 06.00 WIB. Korban adalah IZ (17), warga Glenmore, Banyuwangi. Sementara bayi yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki.

Kasi Humas Iptu M Agus Winarno menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang menaruh curiga. Sebab korban diketahui tak keluar rumah sejak Selasa (30/8/2022).

"Setelah dicek kamarnya pintu dalam keadaaan terkunci dari dalam. Selanjutnya keluarga berusaha untuk membuka pintu kamar," kata Agus, Jumat (2/9/2022).

Namun saat pintu dibuka, pintu rupanya terkunci. Keluarga akhirnya memasuki kamar melalui jendela samping kamar. Setelah dibuka, korban ternyata sudah tak bernyawa dengan kondisi tergeletak di lantai.

"Di kamar korban juga banyak berceceran darah, korban dalam posisi terlentang kepala di timur. Setelah dipegang sudah tidak bernafas dan dilihat ada seorang bayi terlentang di atas kasur juga sudah meninggal," terang agus.

Kejadian ini, kata Agus, tidak dilaporkan ke Kepala dusun atau pun ke aparat kepolisian. Hingga akhirnya, polisi mengetahui kabar tersebut dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun, dari pihak keluarga menyatakan telah menerimakan dan tidak menuntut secara pidana dengan disaksikan oleh perangkat Desa dan Kades Karangharjo dan dituangkan dalam bentuk surat pernyataan.

"Atas kesepakatan keluarga, korban dan anak bayi tersebut di makamkan pada Rabu (31/8) di TPU sekitar. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan dari pihak keluarga," tandas Agus.(Im)

Related

Hukum Kriminal 6126281551886032513

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item