Prajurit Korem 083/Bdj, Tingkatkan Kemampuan dan Ketrampilan Menembak Jatri

Tampak Prajutit Saat Mengasah Kemampuan Untuk Menembak

MEMOPOS.com,Malang - Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak senjata ringan prajurit Korem 083/Bdj dilaksanakan latihan menembak jatri di lapangan  tembak Yonkav 3/AC, Rabu (21/9/2022).

Pasi lat Korem 083/Bdj Mayor Inf M. Tohir selaku Komandan Latihan dalam arahannya, kegiatan ini merupakan program latihan pada Triwulan III TA. 2022 untuk mengasah kemampuan serta keterampilan menembak prajurit Korem 083/Bdj dalam menggunakan senjata laras panjang /senapan dan Pistol dan ditekankan agar keamanan dan pengaman sebelum, sedang dan sesudah pelaksanaan latbak baik personel maupun materiil adalah faktor utama diperhatikan oleh setiap perorangan, ikuti dan taati petunjuk dan arahan pelatih dan pengawas dalam kegiatan agar mencapai hasil yang optimal dalam latihan. 

Kegiatan menembak senjata ringan (latbakjatri) dilaksanakan selama 2 hari, yakni tanggal 21 s/d 22 September 2022, sebelum melaksanakan kegiatan sebagai tahap persiapan para anggota melaksanakan apel serta pengarahan agar dalam pelaksanaan latihan berjalan lancar dan aman. 

Menurut Mayor Inf M. Tohir, latihan menembak ini menjadi tolak ukur prajurit Korem 083/Bdj dalam mengawaki senjata dan Pistol, sehingga kemampuan dan ketrampilan anggota TNI bisa terpelihara dengan baik.

“Penekanan Danlat "Seluruh anggota yang melaksanakan latbak, baik pelaksana, penyelenggara maupun pendukung, agar selalu mengutamakan keamanan dan pengamanan dengan mematuhi aturan dan mekanisme latihan yang di tetapkan ,” tegas Mayor Inf M. Tohir. (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 68390831943866071

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item