Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres Lebak "LEBAK KANEKES"

Sumber : Humas Polsek Lebak gedong

Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan Program Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, yaitu "LEBAK KANEKES" memberikan himbauan Prokses serta membagikan masker kepada warga yang melaksanakan aktifitas sehari - hari, Selasa (13/09/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah tercipta nya cluster baru Covid -19 mengingat masih dalam proses pemulihan masa pandemi covid -19 di Indonesia. 

Briptu Hery anggota Polsek Lebakgedong yang melaksanakan kegiatan tersebut mengungkapkan, 

"Peran Polri disini sangat penting mengingat masih banyaknya masyarakat yang kurang sadar dan tidak menerapkan standar protokol kesehatan di kehidupan sehari hari, di samping itu maka saya membagikan masker kepada warga masyarakat sambil menyampaikan himbauan Prokes," ungkapnya.

"Saya harap untuk seluruh warga masyarakat untuk sadar secara diri pribadi karena kesehatan sangat penting dan harus di jaga dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker mencuci tangan dan selalu menghindari kerumunan," tutup Hery. 

Sementara itu, sesuai arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH, membenarakan kegiatan tersebut, 

"Ya benar, Bahwa kegiatan program Kapolres tersebut di terapkan agar warga Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak itu, senantiasa hidup sehat dan disiplin mengingat pentingnya kesadaran diri untuk menjaga kesehatan," ucap IPTU Supar. 

“Program "LEBAK KANEKES" tersebut di lakukan agar masyarakat selalu hidup sehat dan terhindar dari penularan virus Covid -19," tutup Supar.

Related

Metropolis 739525217957879261

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item