Polsek Lebakedong Polres Lebak Monitoring Pembagian BLT BBM Tahap I TH 2022 di Kantor Desa Ciladaeun

Sumber : Humas Polsek Lebakgedong

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak, melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022 di kantor Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Minggu (11/09/2022).

Kegiatan monitoring pembagian bantuan tunai langsung yang di laksanakan oleh Ps Kanit Binmas Aipda Firdaus dan Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong. 

Kanit Binmas Polsek Lebakgedong Aipda Firdaus menyampaikan kegiatan tersebut, 

"Kegiatan monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap I Tahun 2022 di Kantor Desa Ciladaeun Sebanyak 257 KPM yang di salurkan langsung oleh Pegawai PT. Pos Indonesia Cabang  Cipanas Sdr Sumarno," ujar Firdaus. 

"Kegitan tersebut turut di hadiri Perangkat Desa Ciladaeun dalam pembagiannya bentuk uang Tunai sebesar Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM," tutup Firdaus. 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar. SH,  membenarkan kegiatan tersebut, 

"Ya benar, anggota Polsek Lebakgedong hari ini melaksanakan kegiatan monitoring pembagian penyaluran  Bantuan Langsung Tunai BBM tahap I Tahun 2022 di Kantor Desa Ciladaeun," turur Iptu Supar. 

“Personil Polsek Lebakgedong yang melaksanakan pengamanan Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19, dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin," tambah Supar. 

“Yang terpenting personil Polsek Lebakgedong  yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan," tutup Supar.

Related

Metropolis 481436338447962524

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item