Polsek Glenmore Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Glemore Berikan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Polsek Glenmore bagikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jum’at (16/9/2022) sekitar pukul 12.30 siang.

Bhakti sosial (Baksos) ini sebagai wujud kepedulian Polsek Glenmore terhadap warga terdampak maupun tidak terdampak kenaikan BBM di wilayah hukum Polsek Glenmore.

Penyaluran Sembako bertempat di Halte Simpang Tiga Telkom, Kecamatan Glenmore.

Kapolsek Glenmore, AKP Satrio mengatakan sasaran Bhaksos adalah tukang ojek pangkalan, para Jukir dan sukarelawan penyeberang jalan dan orang-orang tidak mampu.

Kegiatan Bhaksos ini atas petunjuk pimpinan dari Polresta Banyuwangi juga inisiasi dari Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo SH, serta kepedulian terhadap warga masyarakat, pada situasi saat ini akibat dampak kenaikan BBM.

Kapolsek Glenmore, AKP Satrio mengatakan, kedepan kegiatan Bhaksos seperti ini menjadi agenda rutin Polsek Glenmore.

“Kami akan mengagendakan kegiatan Bhaksos menjadi agenda rutin Polsek Glenmore. Nantinya Bhaksos akan dilaksanakan setiap hari Jum’at,” kata AKP Satrio.

AKP Satrio mengungkapkan, dampak kenaikan BBM sangat dirasakan oleh masyarakat. Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak, maka dari itu pihaknya akan berusaha menggelar acara ini Bhaksos seperti ini kembali.

“Sasarannya Bhaksos warga yang terdampak, dengan harapan Wilayah Hukum Polsek Glenmore secara keseluruhan aman dan terkendali serta perekonomian lancar,” harapnya.(Im)

Related

Metropolis 6272583193461354030

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item