Polres Sumbawa Meringkus Terduga Pengedar Narkoba Di Plampang

Pelaku Dan Barang Bukti Diamalkan Polisi

MEMOPOS.com,Sumbawa Barat - Kembali lagi Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil meringkus terduga pengedar narkotika jenis sabu,pada Sabtu (10/09/2022) pukul 14.30 wita.

Terduga pria berinisial J  (37) warga Dusun Kuang Bungir, Desa Usar, Kecamatan Plampang. Sumbawa Besar,tertangkap di saat terduga sedang lelap tidur.

Berdasarkan informasi yang di terima dari masyarakat setempat.Kasat Narkoba Polres Sumbawa IPTU Malaungi, S.H., M.H memberi perintah ke tim untuk melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan terkait aktivitas terduga pelaku dan memastikan adanya barang bukti.

Terduga berhasil diringkus di rumahnya tanpa perlawanan. Saat penangkapan, terduga sedang tidur siang di dalam kamarnya. 

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti nerkotika jenis sabu dengan Bruto 5,35 Gram dalam kamar.

Selain sabu, Tim Opsnal mengamankan barang bukti lain berupa 1 Buah Skop, 1 Buah Gunting, 1 Buah Korek gas, 1 Buah Dompet, 1 Buah KTP, 1 Bendel plastik Es batu, Uang tunai Rp. 200.000, 1 buah Hp Vivo Warna Biru, dan 1 buah Hp Oppo warna putih.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., M.H., membenarkan keberhasilan Tim Opsnal Satres Narkoba dalam pengungkapan tersebut

"Saat ini terduga pelaku dan berang bukti sudah diamankan ke Polres Sumbawa untuk proses penyelidikan dan penyidikan," jelas Kapolres.

Melalui kesempatan ini, Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkotika. Karena, pihaknya tidak akan segan melakukan penindakan.

Kapolres juga menghimbau siapapun yang mengetahui adanya penyalahgunaan atau tempat transaksi narkotika,di harapkan segera melaporkan kejadian tersebut di Polres,polsek terdekat.


(Grc)

Related

Hukum Kriminal 8677246708496540781

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item