Polda Banten Ikuti Bimbingan Teknis Fasilitator Penanganan PMK Tahun 2022 di Provinsi Banten

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Polda Banten mengikuti acara bimbingan teknis fasilitator penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) tahun 2022 di Provinsi Banten di Ledian Hotel, Selasa (13/09/2022). 

Pada kegiatan kali ini Polda Banten diwakili oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto dan diikuti oleh PJ Sekda Banten Muh. Tranggono, Dinas Pertanian Kabupaten Serang, dan BPBD Provinsi Banten.

Kegiatan dibuka oleh Muh. Tranggono mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar penyebaran PMK dapat diselesaikan dengan baik

"Bimbingan teknis fasilitator penanganan PMK dilaksanakan agar penyebaran PMK pada hewan ternak dapat diselesaikan dengan baik dan dalam kegiatan ini kita yang mempunyai pengalaman bisa berbagi cerita kepada yang lainnya," ucap Muh. Tranggono.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarah penggunaan aplikasi untuk pendataan PMK pada hewan ternak sehingga pihak dinas kesehatan bisa mendapatkan laporan yang akurat

Sofwan berharap setelah kegiatan ini para hadirin sekalian bisa menggunakan aplikasi pendataan PMK dengan baik.

"Saya berharap para hadirin yang mengikuti bimbingan kali ini bisa menggunakan aplikasi pendataan PMK dengan baik sehingga penanganan dan pencegahan PMK bisa dilakukan dengan maksimal," harap Sofwan.

Related

Metropolis 5106382127188339130

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item