Perbanyak Bersyukur, Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Pimpin Ngaji Bareng Kapolres

Sumber : Humas Polres Lebak

Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Ngaji bareng  dalam Rangka Pembinaan Personel Polres Lebak dan Program Kapolda Banten, dipimpin  Kabag SDM Kompol Nono Hartono SH.MH,  dan PJU Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan ngaji bareng. bersama Personel Polres Lebak, di Masjid Al Fitrah Polres Lebak, Kamis (15/09/2022). 

Dalam kegiatan tersebut seluruh Personil melaksanakan kegiatan mengaji Al-Qur’an dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan ceramah.

Dengan Ngaji bareng ini merupakan Program Kapolda Banten dan dengan pengajian ini yaitu untuk pembinaan terhadap personel melalui kegiatan pengajian untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam Kegiatan ini dengan Penceramah Ustadz Syamsudin,  dan dalam Ceramahnya/Tausiah menjelaskan,

"Paedah membaca Ayat Allah SWT maka akan dibalas dengan 10 kebaikan, Dalam hadis nabi tidak beriman seseorang diantara kamu apabila tidak saling mencintai sesama muslim, Carilah ilmu mulai dari buaian sampai liang lahat, baik ilmu dunia maupun akherat, muliakanlah tetangga maka Allah akan memuliakan kita, Akan putus amal setelah meninggal dunia kecuali 3 hal yaitu sodaqoh jariyah, ilmu bermanfaat, anak soleh/solehah," ujarnya.

Ustadz Syamsudin Menambahkan, "Perbanyak Sodaqoh dan Amal Jariah,

Berbuat Baiklah dari sekarang dan Kita harus selalu Bersyukur atas semua Nikmat Yang telah Alloh Berikan kepada kita," tutupnya.

Lebih lanjut Kabag SDM  menjelaskan, 

“kegiatan Ngaji bareng telah dilaksanakan. Semoga kita semua mendapatkan kebarokahaan dari Allah SWT. Aamiin,” Tutur Nono Hartono.

“Hasil yang dicapai dari kegiatan Ngaji bareng tersebut yaitu untuk meminimalisir dan menekan terjadinya pelanggaran anggota dalam melaksanakan tugas ataupun diluar dinas yang akan mencoreng citra Polri di mata masyarakat dan juga Ngaji Bareng Bersama Personel Polres Lebak,” tambah Nono Hartono.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi menambahkan,

“Semoga dengan adanya pengajian/ Ngaji bareng bersama Personil Polres Lebak yang dilaksanakan setiap Seminggu sekali, Semua personel bisa mengambil hikmahnya dari pengajian ini dan dapat di aplikasikan di Lapangan, dan dalam pengajian ini tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Related

Metropolis 680400914340479766

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item