Pelatihan Pra Operasi Bina Waspada Tahun 2022 Resmi Dibuka Waka Polda Jabar

Sumber:BidHumad Jabar

Editor:Ismail

MEMOPOS.com,Jabar - Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi buka pelatihan pra operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada tahun 2022 hari ini, Kamis (15/09/2022).

Pelatihan Pra Operasi Waspada ini digelar di Aula Herman Sudjanadiwirja Mapolda Jabar dan dihadiri oleh Wadir Binmas AKBP M. ROIS, S.I.K., M.H, Wadir Intelkam AKBP Hartono Setiawan, S.I.K, yang mewakili para Pejabat Utama Polda Jabar serta para peserta Polres/Ta/Tabes jajaran Polda Jabar melalui Video Conference yang nantinya akan terlibat dalam pelaksanaan operasi.

Acara diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk dilanjutkan dengan sambutan Waka Polda Jabar yang menekankan kepada anggota yang terlibat untuk serius dalam mengikuti pelatihan pra operasi ini.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat terhadap paham radikalisme di wilayah hukum Polda Jabar, dengan menekankan anggota yang terlibat sprin melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh - sungguh dan mencapai target yang diinginkan pimpinan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah - tengah masyarakat." ungkap Waka Polda Jabar dalam sambutannya. 

“Anggota yang terlibat harus dapat memahami maksud dan tujuan dari pelaksanaan Operasi Bina Waspada tahun 2022 ini, sehingga operasi dapat berjalan sukses serta sesuai ketentuan” tegas Brigjen Pol Bariza Sulfi.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan pemberian materi yang diberikan oleh Wadir Binmas tentang Langkah - langkah yang akan dilaksanakan dalam pelaksanaan operasi, Wadir Intelkam tentang pelaksanaan operasi serta situasi kamtibmas.

Operasi yang digelar ini dengan menitik beratkan terhadap pencegahan berkembangnya virus Covid-19, virus PMK, mengantisipasi berkembangnya paham radikalisme dan intoleransi.

Kegiatan ini tentunya berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Related

Metropolis 8565591648489175589

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item