Musrenbangdes Desa Penetapan RKPDesa TA 2023.Dan Usulan DD-RKP TA 2024.Desa Botoreco Kunduran Blora

Acara Musrenbangdesa Saat Di Laksanakan

MEMOPOS.com,Blora - Desa Botoreco Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora,terletak di bagian selatan daerah pinggiran perbatasan Kunduran -Doplang.

Pada hari ini kamis 29/9/22.desa Botoreco melaksanakan Musyawarah Pembangunan Desa dan penetapan RKPDesa bertempat di pendopo desa setempat.

Dalam sambutan pertama dari Kepala Desa setempat Sujono,mengatakan terima kasih kepada bapak ibu yang memenuhi undangan kami dalam  kegiatan ini hadir dalam kegiatan tersebut ,Bhabinkamtibmas Polsek kunduran, BPD,LKMD, RT,RW.Toga Tomas dan unsur ibu PKK.Hasil penetapan ini nantinya rencana untk melanjutkan pembangunan dan harapan kami selaku kepala desa terkait pembangunan fisik segera terlaksana mohon dukungannya ujar Jono.

Dilanjutkan dari perwakilan PMD kecamatan kunduran Sulandi ,menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini  untuk penetapan rencana pembangun di tahun berikutnya.kami atas nama memakili dari kecamatan kita untuk mendampingi di desa,dan saya sampaikan bapak ibu ,di desa Botoreco pak Lurahe gak perlu di ragukan lagi,beliaunya sangat lincah,mulai bantuan pembangunan fisik,bantuan dari daerah,propinsi,bahkan bantuan dari pusat, itu demi siapa bapak ibu yang hadir? kata Landi: itu demi warga Botoreco semua ,biar  jalan di lorong lorong biar tersentuh pembangunan semua berkat perjuangan untuk perubahan desa Botoreco, karena daerah desa tersebut, dari desa yang ada di wilayah kunduran paling luas.ucap Sulandi.

Perwakilan perangkat desa Suraji selaku (TPK) tim pelaksana kegiatan menyampaikan rencana pembangun fisik tahun berikutnya, dari penyampaianya Suraji selaku TPK desa setempat:

Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi,selanjutnya seluruh peserta menyepakati beberapa hal yang bertetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah perencanaan pembangunan desa yaitu:


Pembangunan Talut dk Balong rt 2 rw 1.


Paving dk Kawisan rt 1,3 rw 2.


Paving dk Kawisan rt 4,5 rw 2.


Tut Drainase rt 5 rw 2.


Drainase /Talut rt 6,7,8 rw 3.

JUT dk Nguter rt 4 rw 3.


Talut /dk Nguter  rt 1,2 rwv3.


Talut Drainase dk Ngreco rt rw 4.

Paving rt 4 rw 4.

Paving rt 1 rw 4.

Paving Tanduranrt 2,3 rw 5.

Talut Tanduran rt 1 rw 5.

Rabat beton lanjutan dk pungkruk rt 5 rw 6.

Masjid dk Ngrapoh.

Peralatan dan seragam posyandu.

Pelatihan menjahit dan Tataboga.

Gedung TK Dharma wanita 3.

Lapangan Volly.

Keputusan tersebut di ambil  secara musyawarah  mufakat/aklamasi dan pemungutan suara /voting.

Demikian berita acara ini  dan di sahkan dengan penuh tanggungjawab agar  dapat di pergunakan sebagaimana mestinya. Ucap TPK Suraji.Pungkasnya.

(Ardy) 

Related

Pemerintahan 5752932103396127663

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item