Makan Bersama Hasil Panen Perdana Tanaman Hidroponix Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur

PN JaktimEnny Ermanidar

MEMOPOS.com,Jakarta - Jum'at 2/9/2022 bertempat di taman kantor PN Jaktim Enny Ermanidar Tito Ketua Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur di dampingi Ketua PN Jaktim Tito Suhud. SH., MH dan Ibu - ibu Dharmayukti Karini memanen kangkung dan selada hasil tanam Hidroponix. 

Hasil panen perdana tanaman hidroponix Dharmayukti Karini ini langsung dinikmati ditempat dan makan bersama-sama keluarga besar PN Jaktim. 

Saat ditemui Memopos.com usai memanen Ketua Dharmayukti Karini Cabang Jakarta Timur Enny Ermanidar Tito mengatakan hari ini kita bersama Ibu-ibu Dharmayukti Karini memanen perdana hasil tanaman Hidroponix selada dan kangkung, Alhamdulillah hasilnya memuaskan dan sekarang bisa kita nikmati dan makan bersama. 

Panen Perdana Ini sangat memuaskan hasilnya dan menyehatkan, karena tidak menggunakan pestisida.

Yang kita panen sekarang ini kurang lebih 1 bulanan, untuk masa tanam dari bibit sampai panen itu butuh waktu lama di mulai dari bijih sampai tumbuh itu sekitar 2 mingguan sebelum di pindah tempat kemudian panen. Tegas Enny 

Selain tanaman hidroponix ada juga tanaman obat keluarga (Toga) jenisnya pun beragam tanaman obat, tanaman toga ini sangat mudah di tanam, jadi kita bisa juga menanam sendiri dirumah. 

Enny berperan agar Ibu-ibu Dharmayukti Karini khususnya dan keluarga besar PN Jaktim agar bisa mempraktekan menanam dirumah masing-masing tanaman hidroponix dan tanaman obat keluarga (Toga), karena untuk mengisi kegiatan hari-hari di rumah. ("Selain hasilnya menyehatkan, kita bisa senang dan juga sangat menghibur") . Tutupnya (Deni)

Related

Headline 7201065900054710041

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item