Karya Bhakti Korem 083/Baladhika Jaya Sambut HUT TNI ke-77 Tahun 2022

Karya Bhakti Korem 083/Bdj

MEMOPOS.com,Malang - Menjelang  Peringatan Hari TNI ke-77 Tahun 2022 , Korem 083/Baladhika Jaya menggelar Karya bhakti gabungan satuan Wilayah Kota Malang di Taman Makam Bahagia (TMB) Mergosono di Kelurahan Mergosono  Kecamatan Kedungkandang Kota Malang  Jawa Timur, Rabu, (21/9/2022).

Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Korem 083/Bdj gabungan bersama TNI AD, TNI AL ,TNI AU, Polri, LVRI, PEPABRI, Pemerintah Kota Malang dan FKPPI serta Masyarakat sekitar makam. 

Dandim 0833 Kota Malang Korem 083/ Bdj Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H.,M. Han, memimpin karya bhakti menyampaikan" Kegiatan karya bhakti gabungan ini dilaksanakan untuk menyambut HUT TNI ke - 77 dan untuk memelihara dan melestarikan Taman Makam Bahagia sebagai penghormatan atas  jasa jasa pahlawan dan pejuang yang dimakamkan di taman makam bahagia ini. Kondisi makam yang berada di pinggir sungai Brantas ini perlu perhatian, Kebersihan dan pemeliharaannya. Mari kita jaga dan rawat bersama untuk Kebersihannya agar terlihat asri", ucap Dandim 0833/Kota Malang 

Lebih lanjut disampaikan salah satu warga yang ikut kegiatan menyampaikan, kami berterima kasih kepada bapak-bapak TNI atas pelaksanaan karya bakti  pembersihan lingkungan makam ini dan terlihat lebih bersih, harapannya untuk masyarakat sekitar ikut menjaga kebersihan dan kelestarian Makam. 

Seperti terlihat sasaran karya bhakti, pembersihan di sekitar Makam, pagar dan areal dalam makam yang awalnya ditumbuhi pohon liar dan setelah dibersihkan terlihat lebih asri.(Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 3192603917688694110

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item