Kapolres Pandeglang Bagikan Paket Sembako Pada Tukang Ojek

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Tangerang - Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah diselah-selah kegiatannya menyempatkan melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada tukang ojek, Senin (05/09/2022). 

Belny menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai wujud peduli Polres Pandeglang kepada pekerja ojek.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban secara ekonomi dan kita juga menginginkan adanya kedekatan antara Polri dengan masyarakat," kata Belny.

Belny menjelaskan menurutnya kegiatan tersebut sebagai bentuk empati Polres Pandeglang untuk meringankan beban para pekerja ojek dan sebagai wujud Jargon dari Polres Pandeglang yaitu “Peduli”.

“Bantuan ini sebagai bentuk peduli kami kepada pengemudi ojek dan sebagai wujud jargon kita peduli terhadap sesama. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah,” ujar Belny.

Sementara itu, salah satu tukang ojek Riki (37) usai menerima bantuan paket sembako tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolres Pandeglang terhadap pekerja ojek di Pandeglang

“Bantuan sembako yang diberikan Bapak Kapolres Pandeglang sangat membantu kami untuk menyambung hidup. Saya mewakili teman-teman ojek mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuannya,” tutur Riki.

Related

Metropolis 5097529581160013788

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item