Jumat Berkah Berbagi, Ditpolairud Polda Banten Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom SIK, melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid,vmelaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten Poin Ke-10, yakni Warung Jum’at yang dilaksanakan, Jum’at (16/09/2022). 

Ditpolairud Polda Banten hari ini membagikan puluhan paket sembako sebanyak 128 paket kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kota Cilegon. 

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat kurang mampu,

"Hari ini kita melakukan kegiatan commander wish Kapolda Banten poin 10, yakni Warung Jumat," kata Majid. 

Lanjut Abdul Majid dalam kegiatan ini kita membagikan sembako,

"Ditpolairud membagikan paket sembako sebanyak 128 kepada kaum duafa yang ada di wilayah Cilegon sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polri terhadap sesama khususnya di wilayah hukum Polda Banten," ujar Majid. 

Majid juga menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Ditpolairud polda Banten salah program commander wish Kapolda Banten. 

Terahir Majid menyampikan, “Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Majid.

Related

Metropolis 2615865634199441078

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item