Jelang Pensiun Kepala Dusun Tapak Lembu Desa Temuasri Menyisakan Problem Warga RT 06 Tanpa Ketua RT

Kantor Desa Temuasri

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Menjelang pensiunnya Kasturi pada bulan Desember 2022 selaku pejabat Kepala dusun Tapak Lembu Desa Temuasri Kec.Sempu Kab.Banyuwangi, menyisahkan problem warga yang sampai saat ini belum terselesaikan di wilayah Rt.06 Rw.01 Dusun Tapak Lembu Desa Temuasri Kecamatan Sempu.

Sudah hampir dua tahun ini warga Rt.06 Rw.01 Dusun Tapak Lembu Desa Temuasri tidak memiliki Ketua RT paska meninggalnya Ketua RT Alm. Boadi, Sempat di gantikan anaknya Barokah atas penunjukan dari oknum perangkat Desa,belakangan Barokah

menyerahkan stempel RT kepada Poniman ketua Rw 01 karena tidak bisa mengikuti berbagai kegiatan di lingkungan di karenakan kesibukan usahaya, selain itu perintahnya tidak di ikuti oleh warganya,”terang warga dan beberapa tokoh masyarakat setempat yang enggan di sebutkan namanya.Dari klarifikasi awak media kepada beberapa tokoh masyarakat setempat TG mengatakan. 

“Tidak ada warga yang bersedia menjadi Ketua RT 06 karena kebijakan Oknum Kepala Dusun menarik perhatian awak media minggu 04/9/2022 berinisiatif menjumpai salah satu aktivis berdomisili di Desa Temuasri, La Lati., S.H yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Menurut La lati. “Kekosongan ketua RT di wilayah Rt 06 Rw..01 Dusun Tapak Lembu sudah lama di keluhkan warga, kemarin saya sudah sarankan kepada ketua Rw Pak Poniman dan Ketua BPD Mas Ami agar segera menyelenggarakan pemilihan ketua RT 06 dengan melibatkan seluruh warga RT 06,”jelas La Lati.(Im)

Related

Headline 4043230416117409869

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item