Jalin Silahturahmi, Personel Ditpolairud Polda Banten Mengunjungi Kantor Gapasdap Merak

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Cilegon - Ditpolairud Polda Banten mengunjungi kantor Gapasdap Merak, kedatangannya sebagai bentuk silahturahmi dengan tokoh nelayan dan terkait tentang keamanan atau harkamtibmas perairan di daerah Pulomerak, Jumat (16/09/2022). 

Adapun personel yang mengikuti kegiatan yaitu Kasubagminops AKP Boy Ahmad, PS Kasi Sibinmasair dan Potdirga AKP Chotidjah, PS Paurops IPDA Mujianto, PS Panit 1 Sibinmasair dan Pordirgan Bripka Karno. 

Dalam kesempatan ini Boy Ahmad menjelaskan bahwa kedatangan kami hari ini ke kantor gapasdap merak merupakan bentuk silahturahmi kami dengan gasdap merak dan tokoh nelayan,

“Kedatangan kami hari ini ke kantor gapasdap merak merupakan sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi kami dengan gasdap merak dan tokoh nelayan yang berada di banten khususnya daerah pulomerak ini,” ucapnya. 

Boy membenarkan bahwa kunjungannya kali ini dapat terus berjalan dengan baik kepada tokoh nelayan,

“Benar hari ini saya dan personel lainnya mengunjungi para tokoh nelayan untuk terus tetap menjalankan dan menerapkan harkamtibmas perairan guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan,” harapnya. 

Lebih lanjut akp boy mengharapkan dengan adanya silahturahmi ini anggota ditpolairud polda banten bisa terus tetap menjalin nama baik bersama,

“Alhamdulillah kunjungan kami berjalan dengan lancar serta pembahasan - pembahasan yang telah disampaikan kepada tokoh nelayan yang sebagai perwakilan bisa dapat di realisasikan dengan baik,” tutup Chotidjah.

Related

Metropolis 1518243094212018709

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item