Jalan Sehat Sambut Muktamar Muhammadiyah Diikuti Ribuan Orang

Jalannya Sehat Sambut Muktamar Muhammadiyah

MEMOPOS.com,Blora - Muktamar Ke-48 Muhammadiyah yang akan berlangsung di Solo bulan November mendatang disambut berbagai kegiatan. 

Di Kabupaten Blora, semarak Muktamar ke-48 Muhammadiyah dimeriahkan dengan jalan sehat yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blora pada Minggu (11/9/2022). 

Kegiatan tersebut dilepas dan diikuti langsung oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si beserta Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M.

Sebelum melepas jalan sehat di Alun-alun Kabupaten Blora, Bupati Arief menyampaikan apresiasinya. 

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengapresiasi setinggi-tingginya atas diselenggarakan jalan sehat dalam menyambut Muktamar Muhammadiyah di Solo," Ucap Bupati Arief. 

Bupati Arief juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi Muhammadiyah selama ini di Kabupaten Blora. 

"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dan dedikasi dari Muhammadiyah di Kabupaten Blora. Kami Pemkab, berharap kerjasama yang selama ini dijalin bisa terus dilakukan," ungkap Bupati Arief. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua PDM Kabupaten Blora Ngastoyo mengungkapkan jalan sehat kali ini bukan hanya diikuti oleh warga Muhammadiyah. Namun juga masyarakat umum. 

Sedangkan rute Jalan Sehat dimulai dari Alun-alun kemudian dilanjutkan ke Jalan Pemuda Kemudian Jalan Ahmad Yani, Jalan Dr. Soetomo, Jalan RA Kartini dan berakhir di Alun-alun.

(Ardy) 

Related

Headline 3747464225145558308

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item