Guna Mencegah Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Pelajar, Ditpolairud Polda Banten Gelar Sosialisasi P4GN

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Cilegon - Dalam rangka meningkatkan generasi muda yang berkualitas, personel Ditpolairud Polda Banten menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Cilegon, Senin (12/09/2022). 

Sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) adalah Wakil Direktur Polairud (Wadirpolair) Polda Banten AKBP Abdul Majid. 

Dalam kesempatan tersebut Wadir Polairud AKPB Abdul Majid menyampaikan sosilasisasi ini merupakan sebagai upaya untuk memutus peredaran dan penggunaan narkoba dikalangan pelajar,

“Dengan adanya sosilasisasi ini saya berharap siswa dan siswi dapat mengerti tentang bahaya penyalahggunan narkoba serta dapat membantu generasi muda yang lebih berkualitas untuk negeri,” ucap Majid. 

Diakhir, Majid meminta kepada seluruh masyarakat.

"Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mencegah terjadinya penggunaan atau peredaran narkoba guna meningkatkan masyarakat yang berkualitas dan maju," tutup Majid.

Related

Metropolis 7922652419031028214

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item