Dirpamobvit Polda Banten Gelar Apel dan Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Polda Banten gelar pengamanan kunjungan wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang, Jumat (02/09/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto didampingi oleh PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Danlanal Banten Letkol Laut (P) Dedi Komarudin, dan Dandim 0602 Serang Letkol INF Augusto Moniz Lopes.

Kegiatan diawali dengan apel pemeriksaan pasukan yang dipimpin oleh Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sering dilakukan, tetapi tidak boleh underestimate,

“Kita tidak boleh mengabaikan perkembangan situasi dan kondisi di lapangan, kita tetap laksanakan sesuai dengan SOP dan protap yang berlaku,” ujar Yunianto.

Yunianto juga menambahkan harapan kepada peserta apel dalam melaksanakan tugas,

“Saya harapkan kepada rekan-rekan untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP kunjungan kerja wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin,” tambah Yunianto. 

Sementara itu Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan pengamanan VVIP kunjungan wakil Presiden RI terdiri dari beberapa titik pengamanan yang sudah dibagi berikut perwira pengendali,

“Untuk kegiatan pengamanan ini Polri bersama dengan TNI dan instansi terkait melakukan pengamanan dan pengawalan VVIP kemudian jalur hingga lokasi kegiatan sudah dipersiapkan untuk keamanan wakil Presiden RI,” tutup Edi.

Related

Metropolis 8493521947826301217

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item