Danrem 083/Bdj Mendampingi Pangdam V/Brw Kunjungan Silaturahmi Di Universitas Muhammadiyah Malang

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Pangdam V/Brw (Mayjen TNI Nurcahyanto M.Sc) di dampingi oleh Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, SIP) bersilaturahmi ke kampus Universitas Muhammadiyah Malang. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Rektor UMM Dr. H. Fauzan, M.Pd. di Ruang Rektorat, Senin, 19/9/2022.

Dalam Silaturahmi, Rektor UMM Dr. H. Fauzan, M.Pd. menyampaikan Selamat datang bapak Pangdam V/Brw di Kampus UMM Malang, Rektor mengucapkan Terima kasih atas kunjungannya. Lebih lanjut menyampaikan bahwa TNI dan Muhammadiyah memiliki komitmen yang sama dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Universitas Muhammadiyah Malang berupaya memberikan pendidikan terbaik untuk membangun kemajuan bangsa dalam segala bidang. 

Sementara itu, Pangdam V/Brw  Mayjen TNI Nurcahyanto M.Sc menyampaikan bahwa kedatangannya  sebagai bagian dari upaya membangun sinergi dengan berbagai komponen bangsa.

“Indonesia ini menganut konsep pertahanan Sishankamrata, atau Sistem Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta, dimana rakyat merupakan bagian penting yang tak terpisahkan dengan TNI. Akademisi merupakan tempat untuk memberikan ilmu dan mencerdaskan bangsa dalam membangun dan memajukan bangsa", ungkap Pangdam V/Brw.

Selesai diterima di ruang rektorat UMM, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurcahyanto M.Sc bersama Rektor UMM Dr. H. Fauzan, M.Pd.dan rombongan melaksanakan peninjauan fasilitas kampus UMM.

Diakhir kegiatan Pangdam V/Brw memberikan plakat kepada rektor UMM dan di lanjutkan foto bersama.(Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 7930652727527703533

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item