Danrem 064 Maulana Yusuf Kunjungi Polda Banten Dalam Rangka Perkuat Sinegritas TNI-Polri

Sumber : Bidhumas Polda Banten 

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten menerima kunjungan silaturahmi Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna bersama jajaran PJU Korem 064 Maulana Yusuf di Ruang Perjamuan Polda Banten, Kamis (15/09/2022).

Kapolda Banten mengatakan kunjungan ini dalam rangka mempererat sinegritas TNI-Polri. "Hari ini kami menerima kunjungan silaturahmi Danrem 064 Maulana Yusuf dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri," kata Rudy.

Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korem 064 Maulana Yusuf karena telah menyempatkan waktunya berkunjung ke Polda Banten.

"Saya ucapkan terimakasih bapak Danrem bersama jajarannya atas ketersediaan waktunya datang ke Polda Banten ini, semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik dan kita tingkatkan lagi,” ucap Rudy.

Sementara itu Tatang Subarna juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolda Banten.

"Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolda Banten," ucap Tatang.

Tatang juga mengatakan kunjungannya ke Polda Banten merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri.

“Saya berharap hubungan TNI-Polri yang sudah terjalin baik khususnya di Banten akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas pengabdiannya untuk masyarakat dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia” tambah Tatang. 

Terakhir Tatang menjelaskan bahwa selama ini hubungan antara Polda Banten dengan Korem 064 Maulana Yusuf beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

“Memang benar selama ini komunikasi serta sinergitas TNI-Polri khususnya Korem 064 Maulana Yusuf dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis,” tutupnya.

Related

Metropolis 4680923008400635313

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item