Dalam Rangka HUT Polisi Lalu Lintas, Gelar Kegiatan Kemanusiaan Serta Bagikan Sembako

Tampak Acara Sukuran Dan Bagi Bagi Sembako 

MEMOPOS.com,Sukabumi - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke 67 Tahun, di gedung Satpas Polres Sukabumi, pada Kamis kemarin (22/9/22).

Ada Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT ke 67 Tahun antara lain pembagian bunga, pengobatan gratis, donor darah, edukasi memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas serta pemberian paket Sembako kepada masyarakat dan anak yatim.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Akp Bagus Yudo Setiawan mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 67 Tahun Satlantas Polres Sukabumi memberikan edukasi memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas terhadap anak-anak sekaligus berpatroli mengitari Jalan Raya Bhayangkara A .Yani Palabuhanratu dengan menggunakan mobil Patwal.

“Kami mengajak anak-anak untuk ikut serta berbahagia memperingati HUT lantas ke 67 Tahun dengan berpatroli layaknya menjadi seorang lalu lintas,” pungkasnya.

Selanjutnya, AKP Bagus menjelaskan, dengan dilakukannya beberapa kegiatan yang di edukasikan terhadap anak-anak bertujuan untuk memberikan pendidikan sejak dini agar kedepan menjadi generasi penerus anggota Polri Khususnya Polisi Lalu Lintas.

”Semoga anak-anak ini bisa menjadi penerus dan menggantikan kami dalam melaksanakan tugasnya dibidang lalu lintas,” terangnya.

“Alhamdulilah selama pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas berjalan dengan aman dan lancar.”

(Ismail)

Related

Metropolis 5458185168578149659

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item