Bidkeu Polda Banten Berikan Sosialisasi Aplikasi Vaksinator dan Perwabkeu Puskeu Presisi Kepada Bendahara Polres

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Bidkeu Polda Banten melaksanakan sosialisasi aplikasi vaksinator dan perwabkeu puskeu presisi di Ruang Rapat Bidkeu Polda Banten, Jumat (16/09/2022). 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubiddalverif Bidkeu Kompol Melinda Berliana Efendi dan didampingi oleh Ipda Tatang Taftajany beserta Operator dan Admin aplikasi puskeu presisi Polda Banten diikuti oleh Bendahara dan staf yang ditunjuk yaitu Polresta Tangerang, Polres Serang, Polres Cilegon, Polres Pandeglang, Polres Lebak, Biddokkes Polda Banten dan RS Bhyangkara. 

Dalam arahan Melinda agar para operator memperhatikan dengan baik.

"Agar seluruh operator memperhatikan dan memahami dengan baik serta menguasai aplikasi tersebut sehingga administrasi yang di input benar dan sesuai dengan prosedur," ucap Melinda.

Selanjutnya sosialisasi dilanjutkan dengan teknis penginputan data pada aplikasi Puskeu Presisi oleh Ipda Tatang Taftajani. 

Terakhir Melinda mengucapkan terimakasih atas kehadiran para bendahara dan operator.

“Terimakasih kepada seluruh Bendahara, Nakes dan operator yang sudah hadir di Sosialisasi Aplikasi Insentif Vaksinator ini, saya berharap kita dapat bekerja sama guna mensukseskan program penyaluran Insentif Vaksinator ini” tutup Melinda.

Related

Metropolis 5006553086555729420

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item