Berbagi Sembako, Wujud Kepedulian Personel Ditpamobvit Polda Banten

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi konsisten mengajak personelnya untuk selalu berbagi kepada sesama.  Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada tukang ojek pangkalan, sopir angkot, petugas parkir dan pemulung yang berada di Kota Serang, Selasa (13/09/2022).

Edy mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Ditpamobvit Polda Banten kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Dalam kesempatan ini, Ditpamobvit Polda Banten melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya tukang ojek pangkalan, sopir angkot, petugas parkir dan pemulung yang berada di sekitaran Kota Serang,” ujar Edy. 

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat.

Sementara itu Kasubdit VIP Ditpamobvit AKBP Samijo yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa masyarakat yang menerima bantuan sembako merasa sangat senang dan sangat berterima kasih. 

“Setelah kami memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, mereka mengucapkan terima kasih untuk Polda Banten khususnya Direktorat Pengamanan Objek Vital yang telah memberikan bantuan, semoga semua anggota Polri diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah,” jelas Samijo.

Related

Metropolis 609943711737589528

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item