BBM Naik,Warga Blora Buka Warung Makan Bersubsidi Bayar Seiklhasnya

Warga Blora Saat Melakukan Aksi Sosial

MEMOPOS.com,Blora - Martono warga kecamatan Cepu Kabupaten Blora, melakukan aksi sosial untuk semua kalangan dengan membuka warung makan bayar seikhlasnya. Lokasi tepatnya jln Nusantara Jetis Blora, warung kuliner diberi nama Warung Makan Monosuko(dalam arti jawa mono itu weweh,suko itu sak pawehe).

Martono buka warung kuliner itu tidak  asal-asalan dalam menyajikan masakannya. Ia menggandeng seorang chef pemasak asal luar daerah Jawa Timur bernama Dibyo yang bekerja di sebuah hotel berbintang di Surabaya.

Dengan berita berita bermunculan di media atau medsos ketika petani terkait pembelian BBM di SPBU.jamannya digital dengan curhatan petani  sempat  Viral.Dengan kegigihan satu adalah,

konsepnya belajar berusaha dan jangan lupa berdoa semoga selalu di berikan rejeki dan itu nanti bisa berbagi sesama, berbagi adalah konsep yang mengedepankan sosial. Karena ia berawal seorang pedagang ayam yang tiap hari ada profit masuk di sistem usahanya. Ia ingin berbagi dengan orang orang yang membutuhkan. 

"Jadi kalau yang lagi buming saat ini adalah pengurangan subsidi BBM, kami justru memberi subsidi berupa makanan kepada masyarakat dengan membayar seikhlasnya,” kata Martono, Rabu (14/9/2022). 

Kehidupan Suku Samin yang Tinggal di Pedalaman Blora, Pertahankan Adat dan Tradisi

Konsep Warung Monosuko adalah tetap bayar, namun bayarnya seikhlasnya. 

Dengan di bukanya warung Monosuko ini semoga kedepannya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,niatan iklhas Lilahita'alla.aamin.

(Ardy) 

Related

Headline 5832672776813018047

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item