Asah Kemampuan Siswa Diktuk Bintara Polri, Ka SPN Polda Banten Ajarkan Beladiri Polri

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Pandeglang - Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II tahun 2022 SPN Polda Banten melaksanakan pembelajaran beladiri Polri untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Kamis (01/09/2022). 

Anggota Polri sebagai salah satu aparat penegak hukum memiliki kewenangan untuk menangkap dan menahan seseorang yang diduga melakukan pelanggaran atau tindak pidana. Keterampilan pendukung dalam pelaksanaan tugas tersebut maka Polri telah mengembangkan suatu keterampilan beladiri yang dikenal dengan beladiri Polri.

Selaku Katim pembelajaran Beladiri Polri Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan beladiri Polri sangat penting untuk anggota Polri.

“Beladiri Polri penting bagi anggota Polri maka dari itu para Siswa Diktuk Bintara Polri terus berlatih agar mempunyai keterampilan beladiri Polri guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan," kata Noffan.

Noffan menambahkan bahwa pada dasarnya beladiri Polri tidak untuk mematikan lawan melainkan bertujuan untuk melumpuhkan lawan,

“Penguasaan beladiri Polri bertujuan untuk melumpuhkan bukanlah untuk mematikan atau menghancurkan,” tutupnya.

Related

Metropolis 7807880077188869942

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item