Anggota Resmob Polresta Banyuwangi Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Anggota Resmob Unit Banyuwangi Barat Berbagi Sembako

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Anggota Tim Macan Blambangan Resmob Poresta Banyuwangi unit Barat atau yang biasa disebut Tim Khusus Pemburu Kejahatan bagikan puluhan paket beras. Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan berbagi ini dilakukan dengan tujuan selain sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat juga membantu beban warga yang kurang mampu.

Wajah sangar yang biasa ditampilkan Tim Pemburu Kejahatan seketika itu terlihat humanis saat membagi-bagikan paket beras kepada masyarakat dengan menyisir jalanan diwilayah selatan.

Tampak Tim Resmob juga bersama Perkumpulan Peduli Sosial Banyuwangi Dadi Siji.

Kanit tim Resmob Barat Aipda Janu  Firmanto, SH. mengatakan jika kegiatan bagi beras ini dilakukan sebagai bentuk berbagi bersama kepada warga kurang mampu serta sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain membagikan beras dalam giat tersebut Tim Resmob juga memberikan imbauan tentang keamanan di wilayah tempat tinggal masing masing dan kami berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” ungkap Aiptu Janu.

Tentu saja kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Tim Resmob Barat tersebut disambut sumringah dan senang hati oleh para warga penerimanya.

Seperti yang disampaikan Pujianto salah satu tukang becak yang biasa mangkal di lampu merah jajag itu merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polresta Banyuwangi yang sudah peduli ke warga kurang mampu.

“Kami senang dan bahagia dengan bantuan yang diberikan oleh bapak-bapak resmob ini mas, kami tidak bisa membalasnya selain doa semoga bapak-bapak selalu diberi keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas pengabdian.” Tutur Pujianto.(Im)

Related

Metropolis 735181645352386450

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item