Anggota Polsek Rogojampi Meninggal Dunia Di Jalan S Parman Banyuwangi

Olah TKP Petugas saat Laka Hingga Anggota Polisi Meninggal Dunia

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Personel Polsek Rogojampi Aipda I Gede Iman Wahyu Putra (40), dikabarkan meninggal dunia.

Bintara Pejabat Sementara (PS) Panit Opsnal 2 Unit Reskrim Polsek Rogojampi ini meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Raya S Parman Banyuwangi.

Unit Satlantas Polresta Banyuwangi langsung menggelar olah TKP kecelakaan di Jalan S Parman yang mengakibatkan anggota Polsek Rogojampi tersebut meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim membenarkan ihwal kecelakaan lalulintas sekitar pukul 10.00 WIB ini.

"Lokasi kejadian di depan Toko Bangunan Indah Karya Kelurahan

Pakis, Kecamatan Banyuwangi," terang Ipda Wahid Hasyim.

Ipda Wahid Hasyim menjelaskan, kronologi singkat kecelakaan ini berawal saat sepeda motor Yamaha Vixion Nopol P-3385-VM dikendarai oleh I Gede Iman Wahyu Putra melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi.

Begitu tiba di TKP korban hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya. Diduga korban terkejut karena di muka ada kendaraan lain yang melaju sehingga melakukan pengereman mendadak.

"Korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan terjatuh ke arah barat dengan posisi terlepas dari sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarainya," imbuh Kanit Gakkum.

Disaat yang sama daru arah selatan melaju Truck Mitshubishi Nopol P-8682-EA yang dikemudikan oleh Safari (43), warga Desa Semiring, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.

Sopir truk itu telah berusaha menghindar ke kiri tetapi tetap terjadi benturan di bagian depan dengan sepeda motor yang dikendarai Aipda I Gede Iman Wahyu Putra.

"Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Blambangan," tambahnya.

Anggota Polsek Rogojampi tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah yang dialaminya dalam kecelakaan itu.

"Anggota polisi ini mengalami luka pendarahan di kepala, patah tulang leher belakang, patah tulang iga dan meninggal dunia di TKP," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi.

Bintara polisi ini dikenal baik selama menjalankan tugas. Korban juga supel terhadap sesama anggota maupun warga.(Aly)

Related

Metropolis 8423509305541825769

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item