Aminudin Kunjungi Pasar Sido Makmur



Aminudin Saat Kunjungi Pasar

MEMOPOS.com,Blora - Pertama kerja setelah di lantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari partai Kebangakitan Bangsa (PKB)  Kabupaten Blora periode 2019-2024.Selasa(5/9/22).

Sengaja mengunjungi pasar sido makmur ini, untuk melihat langsung penataan atau situasi pedagang pasar yang konon katanya dari pedagang banyak kurang penataannya.

Saat tiba di pasar  langsung muter- muter meninjau lokasi di beberapa blok A.blok C.bahkan juga menyapa pedagang yang ada dipinggiran teras.

Saya dengar, pasar Sido makmur yang konon katanya ada info  misteri dan permasalahan yang belum selesai dan menjadi PR pemerintah dan kita dari DPRD ucapnya kepada media 

Aminudin saat ini  berada posisi di fraksi PKB dan seharusnya membantu Bapak Bupati Blora,untuk mengurai beberapa masalah yang dikeluhkan para pedagang

Lebih lanjut kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut, hari ini saya melihat permasalahan diantaranya parkir, mendengar keluhan langsung dari para pedagang juga dari pembelinya.

“Artinya banyak pembeli yang mengeluhkan parkir, dikenakan biaya parkir beberapa kali saat parkir pindah blok sini bayar parkir pindah blok sana kena parkir. ungkapnya.

Hal ini menjadi salah satu penyebab pembeli yang merasa terbebani parkir yang kurang pentaannya.

Dari sisi sini lah yang harus selesaikan biar kedepannya pasar sido makmur tambah ramai pembeli atau pengunjung.

Menurutnya, dengan adanya sistem parkir portal itu sangat mudah dan canggih. Selain itu sistem one way akan memudahkan dan keamanan juga akan terjamin, konteksnya penertiban pemetaan pasar bisa untuk meningkatkan menambah PAD.

Selain itu perlunya untuk menarik agar pembeli datang saya berharap event event pemerintah, dipusatkan di pasar.

“Sistem one way tidak akan berdampak pada petugas parkir,ini justru sangat membantu dan akan diatur sesuai posisi parkir sebelumnya.” katanya.

Saat meninjau lokasi di blok b, salah satu pedagang sembako mengeluhkan penjualannya.

Dan disini banyak koprasi keliling,atau bank harian sangat berpengaruh pada pedagang karena apa,dari suku bunganya sangat tinggi,,,ini perlu di bicarakan.

Pedagang di blok A.yang bernama bu Naning sudah menempati dari awal hampir 4 tahun lamanya ,saat ditanya untuk menempati bedak ini bayar lagi gak bu?,gak bayar pak,kan ,sudah pindahan dari pasar lama, dari bedak blok A ini sangat sepi pembeli ,kata naning tiap hari yang lewat bakul uang atau duit,lalu sales pak,,ucap Naning, saat ditanya mengenai penjualan tiap harinya gimana?,,jawab Naning lagi,kadang zonk,ini hampir 4 bulan sangat minim pak,,kalau jualannya sepi lalu zonk gimana buat untuk makan sehari hari,,ya di bantu suami pak,,

Ini betul betul disampaikan ke pak Bupati ya pak, katanya dulu mau ada penataan atau apa gitu pak,, saya di wawancarai nanti tidak di sampaikan ke pak Bupati dengan nada kesel ucap Naning.pungkasnya.

Juga dari bu atin alias bu gogok yang jualan di blok  A.mengatakan hal yang sama ,disini sepi pembelinya pak,saya pinginnnya dari Pemkab ada penataan ulang,seperti di blok C itu loh pak,bisa jualan basah,jualan kering,di blok c itu tempat sasaran pembeli.jadi  suara saya biar di dengar pemerintah yang terkait.,disini juga sama sangat minim  sering zonk gak ada yang beli  ucap Atin alias bu Gogok.Pungkasnya.

(Ardy) 

Related

Headline 1870270678649333811

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item