Wadir Polairud Polda Banten Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Yang Berkekuatan Hukum Tetap dan BMN

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Tangerang - Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap dan Barang Milik Negara (BMN) yang dilakukan dengan cara di bakar dan di gilas di Kantor Wilayah DJBC Banten, BSD Tangerang Selatan, Selasa (30/08/2022). 

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Banten, Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Banten, Perwakilan Lanal Banten, Kepala KSOP Banten, Kepala Kanwil Bea Cukai Tangerang Selatan dan juga Kepala Kanwil Bea Cukai Banten. 

Abdul mengatakan bahwa hari ini menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti.

"Hari ini saya menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti yang dilakukan dengan cara dibakar dan digilas barang bukti dapat berupa barang barang yang dari hasil penindakan bea cukai,” ucap Abdul. 

Barang bukti dapat berupa 9.574.560 batang rokok sigaret, 429 batang cerutu, hasil pengolahan tembakau lainnya 8,39 liter, minuman mengandung etil alkohol sebanyak 4.124 liter, kancing sebanyak 663 pcs, dan terakhir Golde stock beef noodles sebanyak 2 karton. 

Barang bukti tersebut yang telah berkekuatan hukum tetap dan barang milik negara maka dari itu kita musnahkan karna tidak layak di pasarkan. Kegiatan berjalan dengan lancar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik aman terkendali dan kondusif.

Related

Metropolis 3624421878585838270

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item