Wadansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Sertijab Danki Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman memimpin Upacara Sertijab Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten serta Pisah sambut pejabat baru & pejabat lama di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten, Rabu (10/08/2022).

Danki Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Hari Purwanto  kini digantikan Iptu Bondan Rahardiansyah dan resmi menjabat sebagai Danki Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor.

Bondan Rahardiansyah menjelaskan bahwa dipercaya untuk melanjutkan tugas sebagai Danki di Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten,

"Jabatan Danki di Kompi 1 Batalyon A Pelopor ini adalah jabatan tugas untuk melanjutkan dari Danki sebelumnya, yaitu menjadikan Kompi 1 Batalyon A Pelopor ini harus lebih baik, ” ucap Bondan.

Sementara itu, Ipda Hari Purwanto yang kini resmi melepas jabatan Danki Kompi 1 Batalyon A Pelopor dan beralih tugas menjadi Kaurkeu Satbrimob Polda Banten mengatakan,

"Semoga Danki yang melanjutkan bisa melaksanakan apa yang belum saya capai untuk Kompi 1 Batalyon A Pelopor ini,” ucap Hari.

Related

Metropolis 4632938247838662617

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item