Untuk Kelancara Kegiatan Festival Salam Satu Jiwa Indonesia Korem 083/Bdj Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Tampak Anggota TNI Berdoa Bersama 

MEMOPOS.com,Malang - Sebagai sarana Komunikasi sosial sekaligus memperingati HUT R I ke-77 tahun 2022, Korem 083/Bdj akan menggelar Festival Salam Satu Jiwa Indonesia selama satu minggu yang akan  di gelar mulia besok hari Kamis, 11/08/2022 di lokasi Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang. 

Lantunan pembacaan Yasin dan doa memohon kepada Tuhan Y.M.E yang dilaksanakan oleh prajurit Korem 083/Bdj dan PNS bertempat di Masjid Al-Ikhlas Makorem 083/Bdj, tiada lain hanya untuk memohon kelancaran dan keamanan dalam pelaksananaan Festival mulai persiapan sampai akhir acara. 

Kegiatan Fetival ini sengaja digelar untuk myatukan jiwa - jiwa Nasionalis dan kebersamaan, persatuan bangsa dalam bingkai NKRI. Sebelum Festival. Di buka, terlebih dahulu di gelar Apel bersma TNI, Polri, Aremania dan komponen. Masyarakat lainnya, dilanjutkan pembukan Festival.

Seperti yang disampaikan Danrem 083/Bdj saat pimpin rakor kesiapan Festival bahwa salam ini berawal dari salam aremania pendukung Arema FC. Ingin bergelora ke seluruh nusantara sebagai salam ikatan kebersamaan yang terlahir dari jiwa-jiwa patriot bangsa saat pahlawan bangsa dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan, sehingga menjadi bangsa yang kuat, bersatu untuk maju Indonesia. semoga dengan iringan doa dan pembacaan yasin , kegiatan Festival berjalan lancar, aman dan membawa manfaat bagi pengunjung sekaligus bersilaturahmi", (redaksi/Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 5682639643591120115

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item