Toko Di Wongsorejo Dibobol Pencuri Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Pencuri Toko di Wongsorejo Sempat Rerekam CVTV

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Aksi pencuri yang membobol sebuah toko serba ada di Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, terekam CCTV. Dalam aksinya, pelaku yang berjumlah satu orang menggasak 112 bok rokok. Kerugian ditaksir mencapai Rp28 juta. Toko yang dibobol milik Nicholas Saputra, warga setempat. Dalam rekaman yang beredar, pelaku seorang laki-laki, menggunakan kaos, wajahnya ditutup masker. 

Rambutnya terlihat cepak, ia masuk ke toko sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku masuk ke dalam toko setelah menjebol atap genteng, lalu membobol plafon. Begitu masuk ke toko, aksinya terekam jelas dalam CCTV. Pelaku terlihat mengincar rokok yang tersimpan di etalase. Usai beraksi, pelaku kabur dengan membawa satu kamera CCTV toko. 

Pencurian ini baru diketahui pukul 07.00 WIB oleh salah satu karyawan toko. Saat membuka pintu toko, kondisi dalam toko sudah acak-acakan. Pemilik toko kemudian mengecek rekaman CCTV. "Akhirnya terlihat jika ada pencuri yang masuk," kata Kapolsek Wongsorejo, AKP Sudarso. 

Polisi yang mendapat laporan tiba di lokasi beberapa menit kemudian. Hasil olah TKP, usai menggasak isi toko, pelaku merusak sebuah CCTV, kemudian dibawa kabur. Polisi masih menyelidiki pelaku pencurian ini.  "Masih kami selidiki pelakunya," tegas Kapolsek.(Im)

Related

Hukum Kriminal 7408034846054494876

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item