Satbrimobda Banten Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Satbrimob Polda Banten sesuai dengan Program Kapolda Banten "Polisi Sayang Anak Yatim"  melaksanakan pembagian sembako kepada anak yatim dan kegiatan dilaksanakan di Kp. Lipatik, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Senin (01/08/2022).

Dansatbrimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengungkapkan kegiatan bakti sosial yang dilakukan untuk membantu anak yatim yang lebih membutuhkan perhatian kita khusus nya anggota polri sesuai dengan program Kapolda Banten,

"Alhamdulillah kami hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim baksos dilaksanakan di Kp. Lipatik, Kecamatan Walantaka, Kota serang,” kata Dede.

Dede Rojudin mengatakan kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan dan kepekaan sosial, setiap orang yang beruntung sudah seharusnya memberi kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan dan kepekaan sosial, setiap orang yang beruntung sudah seharusnya memberi kepedulian kepada sesama yang membutuhkan dengan demikian, budaya saling menolong dan budaya gotong-royong kembali bisa hidup dan lestari,” tutup Dede Rojudin.

Related

Metropolis 6890532858521983312

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item