Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polda Banten Laksanakan Goes to School

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPPS.com,Serang - Dalam rangka hari jadi Polwan ke-74, Polda Banten laksanakan kegiatan Polwan goes to school di SMKN 1 Kragilan, Senin (08/08/2022).

Kegiatan Polwan goes to school ini dipimpin oleh Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, didampingi Ketua seksi Polwan goes to school AKP Bhakti Yasa Saputri, Kepala sekolah SMKN 1 Kragilan Drs. Falati dan perwakilan Polwan Polda Banten, serta Siswa-Siswi SMKN 1 Kragilan.

Saat ditemui, Ketua seksi Polwan goes to school AKP Bhakti Yasa Saputri mengatakan bahwa dalam sosialisasi ini Polwan Polda Banten menyampaikan beberapa materi mengenai cyber crime, perlindungan anak dan kenakalan, serta informasi rekrutmen Polri, juga tertib berlalu lintas. 

“Dalam kegiatan ini Polwan Polda Banten juga mengedukasi para siswa untuk bijak dalam bermedia sosial, karena kejahatan bisa terjadi dimana saja salah satunya media sosial,” ucap Bhakti.

Bhakti juga menjelaskan bagaimana tertib berlalu lintas. 

“Sebagai masyarakat yang taat hukum, kami mengajak kepada siswa dan siswi SMKN 1 Kragilan untuk tertib berlalu lintas dengan membawa kelengkapan surat kendaraan dan menggunakan helm saat mengendarai motor,” ujarnya.

Sementara itu, Yuliani berharap kegiatan sosialiasi Polwan goes to school dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 ini bisa rutin dilaksanakan guna menambah pengetahuan anak-anak penerus bangsa ini.

“Kami berharap kegiatan Polwan goes to school ini bisa rutin dilaksanakan sebagai sarana edukasi kepada anak-anak penerus bangsa supaya bisa taat aturan dan tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas,” tutur Yuliani.

Related

Metropolis 8034481279128764976

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item