Rangkaian Hari Jadi Polwan ke-74, Kabidkum Polda Banten Pimpin Upacara Bendera di SMKN 1 Kragilan

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com Serang -  Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polda Banten laksanakan upacara bendera di SMK Negeri 1 Kragilan, Senin (08/08/2022).

Upacara bendera dipimpin Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani selaku pembina upacara diikuti Polwan Polda Banten, dewan guru dan Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Kragilan.

Dalam amanatnya Yuliani menyampaikan tujuan Polwan Polda Banten melaksanakan upacara bendera bersama dengan dewan guru dan siswa di SMK Negeri 1 Kragilan. 

“Dalam rangka hari jadi Polwan ke-74, kami melaksanakan program Polwan goes to school yang hari ini dilaksanakan untuk meningkatkan profesionalisme, meningkatkan peran dalam pelaksanaan tugas Polri, dan tentunya lebih dekat lagi dengan masyarakat,” jelas Yuliani.

Yuliani juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan dewan guru SMK Negeri 1 Kragilan ini yang telah memberikan kesempatan kepada Polwan Polda Banten untuk upacara bendera bersama di sekolah ini.

“Kami ucapkan terimaksih kepada Kepala Sekolah dan dewan guru yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan upacara bendara,” ucap Yuliani.

Terakhir, Yuliani berharap kegiatan Polwan goes to school ini bisa rutin dilaksanakan untuk mempererat sinergi Polri dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan Polwan goes to school ini bisa rutin dilaksanakan sebagai upaya Polri dalam menjaga silaturami dengan masyarakat,” tutupnya.

Related

Metropolis 7401275354074509705

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item