Polda Banten Gelar Anev Mingguan Terkait Pemberantasan Judi, BBM, LPG dan Miras Ilegal

Sumber : Bidhumas Polda Banten 

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Polda Banten melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan terkait gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), secara virtual dengan Polres jajaran di Ruang Vicon Polda Banten, Senin (29/08/2020). 

Anev mingguan ini dipimpin langsung oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono didampingi Pejabat Utama Polda Banten dan diikuti Kapolres jajaran.

tambahny

Dalam kesempatan ini Karoops Polda Banten menyampaikan analisa dan evaluasi mingguan terkait data laporan pemberantasan judi, bbm, lpg dan miras di wilayah hukum Polda Banten. 

“Dalam kurun waktu 21 Agustus sampai 27 Agustus 2022 jumlah kasus judi online maupun konvensional di wilayah hukum Polda Banten sebanyak 35 kasus dengan total 65 tersangka," kata Dedy.

Dedy menambahkan jumlah tindak pidana pemberantasan bbm, lpg dan miras di wilayah hukum Polda Banten,

"Sementara untuk jumlah pemberantasan bbm ilegal sebanyak 1 kasus dengan 2 tersangka yang diungkap Polresta Tangerang, lpg ilegal 4 kasus dengan 8 tersangka yang diungkap Polresta Tangerang dan Polres Pandeglang dan pemberantasan miras 1 kasus dengan 2 tersangka yang diungkap Polres Cilegon," tambahnya.

Terakhir, Dedy menekankan untuk tindak tegas kejahatan yang menjadi atensi pimpinan.

“Tindak tegas segala bentuk perjudian dan narkoba beserta bandarnya dan kejahatan lain yang menjadi atensi pimpinan,” tutup Dedy.

Related

Metropolis 5870972390675166716

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item