Plat Nomor Pelaku Terjatuh Di TKP Pelaku Tabrak Lari Bocah Balita

Bocah Balita Sedang Digendong Kepala Berdarah Korban Tabrak Lari

MEMOPOS.com,Banuuwangi - Seorang bocah balita dikabarkan menjadi korban tabrak lari oleh seorang pengendara sepeda motor.

Peristiwa dugaan tabrak lari yang dialami bocah balita tersebut ramai di grup WhatsApp (WA). Informasinya kasus ini terjadi di depan Pemda Banyuwangi.

Akibat dugaan tabrak lari itu, bocah balita berjenis kelamin perempuan tersebut mengalami pendarahan di bagian kepala belakang.

Bocah itu menangis dalam gendongan seorang laki - laki yang memantik iba dari sejumlah warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi.

Siapa pelaku tabrak lari yang mengakibatkan luka pada bocah balita itu belum diketahui. Tapi jejak pengendara motor yang tak bertanggung jawab tersebut tertinggal di TKP.

Plat nomor yang diduga milik kendaraan yang terlibat dalam peristiwa tabrak lari itu tertinggal di lokasi kejadian sehingga menjadi barang bukti yang mudah dilacak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, plat nomor yang diduga milik kendaraan yang terlibat tabrak lari itu bukan asal Banyuwangi.

Pada plat nomor itu tertulis N yang berarti berasal dari area Karesidenan Malang. Pastinya darimana asal pemotor itu masih belum jelas.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim membenarkan informasi tabrak lari di depan Pemda Banyuwangi yang menimpa bocah balita tersebut.

Saat ini aparat sedang dalam proses penanganan perkara khususnya korban dan lokasi kejadian perkara.

"Anggota masih proses (penanganan), terkait TKP dan korban. Nanti ada perkembangan kami kabari," terang Ipda Wahid Hasyim, Senin 1 Agustus 2022.

Saat ini, bocah balita yang menjadi korban dugaan tabrak lari tersebut dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi karena luka di kepalanya.(Aly)

Related

Headline 6390822660655574524

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item