Patroli Rutin, Ditpolairud Polda Banten Pastikan Keamanan Perairan

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Cilegon - Dalam rangka menjaga perairan di wilayah hukum Polda Banten, Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli rutin. Adapun patroli kali ini dipimpin langsung oleh Danpal Bripka Hikmat Chairul Umam didampingi oleh kru kapal patroli Ditpolairud. Mereka berpatroli untuk menyesuri seluruh Perairan Bojonegoro dan sekitarnya, Minggu (31/07/2022).

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait patroli tersebut.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan patroli di wilayah Perairan Bojonegara, dimana kegiatan patroli ini rutin dilakukan yang bertujuan untuk memastikan secara langsung situasi wilayah perairan Banten benar-benar aman dan kondusif,” ucapnya.

Gultom menjelaskan bahwa dalam patroli ini sekaligus untuk mencegah tindakan kriminal yang berada perairan wilayah hukum Polda Banten.

“Dalam patroli ini kita menyusuri seluruh perairan yang dianggap rawan, sehingga dengan kehadiran kita dapat mencegah tindak kejahatan seperti peredaran narkoba, pencurian ikan dan lain-lain,” jelasnya.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan patroli ini dapat menjaga perairan wilayah hukum Polda Banten.

“Ini merupakan upaya kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan kita. Semoga melalui dengan rutinnya kita melakukan patroli ini dapat mencegah aksi kejahatan di wilayah perairan kita,” tutupnya.

Related

Metropolis 3661859054060662409

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item