Parade Golok Cakung dan Pagelaran Seni Budaya Harmoni Timur Jakarta 2

Walikota Jakarta Yimur Saat Dampingi Kasudin 

MEMOPOS.com,Jakarta - Walikota Jakarta Timur M. Anwar, S.Si, M. AP di dampingi Kasudin kebudayaan Jakarta Timur meresmikan acara Parade Golok Cakung dan Pagelaran Seni Budaya Harmoni Timur Jakarta 2, bertempat Lapangan Harmoni Kelurahan Pulo Gebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Sabtu 6/8/2022.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari Komunitas Bedog Latih yang di Ketuai  Ustadz Agus Syahadat kepada Surya Atmaja/Suhu Jaja atas penulisan sejarah Kampung Cakung dan pengenalan situs sejarah Kampung Cakung yang berupa Golok Cakung.

Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Haji Taupik anggota DPRD yang  telah ikut berjasa dalam mempublikasikan kemasyarakat tentang situs sejarah Golok Cakung dan H. Hasanudin mantan Kasudin Kebudayaan Jaktim yang telah ikut memperjuangkan situs Golok Cakung hingga kebadan Konsersium di Magelang Jawa Tengah untuk melakukan penelitian Kepurbakalaannya. 

Parade Golok Cakung dan Pagelaran Seni Budaya Harmoni Timur Jakarta 2 dihadiri Camat Cakung beserta jajarannya , Waka Polsek Cakung, Danramil, Opik Tombo Ati dan para tamu undangan. (Deni)

Related

Headline 8104150347554364843

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item