Ngopi Bareng Danrem 083/Bdj Dengan Aremania Malang Raya

Tampak Danrem Saat Ngopi Bareng

MEMOPOS.com,Malang - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo S.I.P.  berbaur  bersama Aremania Malang raya dalam acara ngopi bareng, jagongan santai Danrem 083/Bdj bersama Aremania di Makorem 083/Bdj Jl Bromo No 17 Kota Malang, Minggu (31/7/2022).

Ngopi Bareng, Jagongan Santai Danrem 083/Bdj bersama Aremania yang digelar Korem 083/Bdj merupakan kegiatan bersama elemen masyarakat salah satunya dengan para Korwil Aremania serta para tokoh Aremania.

Dalam kata sambutannya Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo S.I.P. menyampaikan, nama besar Aremania patut menjadi acuan para suporter sepak bola Indonesia.

Berkat kesatuan dan kebersamaan sesama aremania bukan sekedar supporter tetapi benar-benar ada di setiap sisi kehidupan dari warga Malang Raya dan ini sangat luar biasa karena mampu menyatukan dan menghilangkan semua perbedaan yang ada,”ujarnya.

Selain itu, saya mengharapakan Aremania benar-benar memelihara dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa, diakui bersama bahwa kita  berbeda namun satu tanah air   yaitu Indonesia. saya yakin bahwa semangat kebersamaan ini ada dalam jiwa rekan-rekan Aremania, jelasnya.

Lebih lanjut, Kita hadir disini untuk menyatukan jiwa kebersamaan dalam kesatuan dan persatuan Indonesia dengan salam kebersamaan yang bermula dari Malang raya untuk bergelora ke seluruh Indonesia dengan "Salam Satu Jiwa Indonesia", ungkapnya.

Dalam acara tersebut Danrem 083/Bdj didampingi Kasrem 083/Bdj dan para Kasi Korem 083/Bdj. (Redaksi/Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 1541029288466024802

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item