Meninggal Dunia, Satlantas Polresta Tangerang Evakuasi Pengendara Motor Terlindas Mobil

Sumber : Bidhumas Polda Banten

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Tangerang - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Raya Serang tepatnya dekat Rumah Makan Taraso Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang pada Senin (29/08) lalu sekitar pukul 14.00 Wib. 

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Serang tepatnya dekat Rumah Makan Taraso Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang," ucap Fikry, Selasa (30/08/2022).

Fikry menjelaskan dalam kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda Beat Pop dengan mobil Mitsubishi Fighter.

"Terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Beat Pop dengan Nopol A-6311-ZA yang dikendarai BA (52) laki-laki yang berboncengan dengan anak perempuannya TA (8) dengan mobil Mitsubishi Fighter dengan Nopol A-9487-ZA yang dikendarai AIS (28) laki-laki," ungkap Fikry.

Fikry menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalulintas tersebut diduga pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil pickup yang hendak menepi kemudian terjatuh ke lajur kanan yang kebetulan lewat mobil Mitsubishi Fighter yang dikendarai AIS (28) dari arah berlawanan sehingga BA (52) terlindas ban depan dan belakang.

"Pada saat BA yang membonceng TA mengendarai sepeda motor Honda Beat Pop yang melintas dari arah Jayanti menuju arah Balaraja melaju di lajur kiri sesampainya di TKP, membentur bagian belakang mobil pickup yang hendak menepi. Kemudian BA (52) terjatuh ke lajur kanan yang kebetulan melintas dari arah berlawanan mobil Mitsubishi Fighter yang dikendarai oleh AIS (28) sehingga BA (52) terlindas ban bagian depan dan belakang mobil tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat," jelas Fikry.

Fikry menambahkan korban langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja.

"Kemudian korban langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk diidentifikasi. Putri korban TA (8) mendapatkan luka luka lecet di bagian tangan dan kaki juga langsung mendapatkan pengobatan," tambah Fikry.

Kedua kendaraan tersebut sementara diamankan oleh anggota Satlantas Polresta Tangerang. Anggota Satlantas Polresta Tangerang juga langsung mendatangi RSUD Balaraja untuk mengecek para korban.

Related

Metropolis 2443927608877830756

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item