Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional Di Desa Geneng Kecamatan Jepon Blora

Balai Desa Geneng Saat Dilaksanakan Launching

MEMOPOS.com,Blora - Bertempat di balai desa Geneng kecamatan Jepon Kabupaten Blora telah dilaksanakan Launching atau Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional Tingkat UPTD Puskesmas Puledagel.Rabu(3/8/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jepon Drs. Bukhri, M.si, Danramil Jepon, Kapolsek Jepon AKP Ramin dan Kepala Puskesmas Dr. Mega Maharani beserta tenaga medisnya dan juga perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Blora serta Kepala Desa Geneng Jati,S.Sos beserta perangkat dan warga.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kapolsek Jepon AKP Ramin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata sinergitas TNI Polri di Blora dalam rangka mendukung Pemkab Blora untuk mensukseskan program Bulan Imunisasi Anak Nasional, (BIAN).

“Kegiatan ini merupakan sinergi bersama dalam rangka pemulihan terhadap program kesehatan salah satunya dengan imunisasi anak," kata Kapolsek Jepon AKP Ramin.

Lebih lanjut Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk ikut aktif mendukung Bulan Imunisasi Anak Nasional ini. Dan ia berharap pelaksanaan kegiatan imunisasi anak juga tidak mengesampingkan vaksinasi Covid-19. "Kepada seluruh masyarakat khususnya orang tua mari kita dukung dan sukseskan giat imunisasi ini," ucapnya.

"Polri dan TNI di Blora khususnya di kecamatan Jepon siap membantu pemerintah dalam menyukseskan BIAN, melalui Bhabinkamtibmas aktif berperan serta dan melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat ", tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Geneng Jati, S.Sos mengaku senang dengan pelaksanaan kegiatan di wilayahnya. Dan ia berharap kepada seluruh warganya untuk memanfaatkan BIAN ini. Bagi seluruh warga terutama yang mempunyai anak agar ikut dalam program tersebut. "Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berperan atas terselenggaranya kegiatan. Kami mewakili warga desa Geneng tentunya siap mendukung dan mensukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional terutama di wilayah desa Geneng," kata Kepala Desa.

(ardy)

Related

Headline 79910135530082453

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item