Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Dampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Banten, Laksanakan Baksos HKGB ke 70 di Baduy

Sumber : Humas Polres Lebak

Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Ketua Bhayangkari  Cabang Lebak, Polres Lebak mendampingi Ketua Bhayangkari pengurus Daerah Banten dan menggelar Bakti Sosial di Daerah Baduy Desa Kenekes Kecamatan Leuwidamar Lebak, Rabu (31/8/2022)

Kali ini bantuan sosial diberikan kepada warga Baduy dan Anak anak Baduy  di  Desa Kanekes kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu, makanan kaleng, kopi dan teh. Dan Buat Anak anak Baduy berupa Jajanan, Sebanyak 160 Paket.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Jaro Ny. Ambu Sarwa Saija,  yang hadir dilokasi mengaku sangat senang dan terbantu dengan kegiatan bantun sosial ini buat warga Baduy dan Anak anak yang ada di  Baduy.

“Kegiatan ini luar biasa, kami sangat terbantu dengan kegiatan bantuan sosial ini,” katanya.

Terakhir, Ibu Jaro Ny.Ambu Sarwa Saija mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhayangkari Daerah Banten dan Bhayangkari Cabang Lebak.

“Saya selaku Ibu Jaro Ny.Ambu Sarwa Saija, mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Daerah Banten dan jajaran atas kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan di daerah Baduy. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi di masa pandemi seperti sekarang,” tutupnya.

Ny Wie Rudy Heriyanto Ketua Bhayangkari daerah Banten mengatakan pihaknya secara serentak melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022 Pengurus Daerah Bhayangkari Banten ini di wilayah hukum Polda Banten.

“Untuk bantuan yang diberikan pada kesempatan kali ini sejumlah paket sembako diterima oleh masyarakat warga Baduy yang berada di wilayah provinsi Banten,” ungkap Ny Wie Rudy.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua Bhayangkari Cabang Lebak beserta jajaran.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny.Mira Wiwin Setiawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tidak lain kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dan Bhayangkari dengan masyarakat Khususnya Warga Baduy.

“Dengan kegiatan Baksos inilah Polri berikut Bhayangkari dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan,” tutur Ny Mira Wiwin Setiawan.

Ny Mira Wiwin Setiawan  menambahkan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri serta Bhayangkari terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna,” tandasnya.

Related

Metropolis 8455694557936850464

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item