Karorena Polda Banten Laksanakan Asistensi Pelayanan Publik

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Kepala Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Karorena) Polda Banten Kombes Pol. Wingky Adhityo didampingi staf Bag RBP dan Tim Kemenpan RB Provinsi Banten melaksanakan asistensi pelayanan publik di Polresta Serang Kota dan Polres Serang, Rabu (03/08/2022). 

Pada kegiatan ini tim asistensi diterima oleh Wakapolres Akbp Wahyu Imam Santoso serta

Kemenpan RB Provinsi Banten diwakili oleh Kabag Tata Laksana, Drs. H. Nahrawi, M,Si. dan Kasubbag Pelayanan Publik Biro Organisasi, Jojok Wijiatmoko. 

Dalam kegiatan asistensi ini, tim berfokus pada pelayanan publik salah satunya adalah Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM),

"Aspek – aspek yang perlu diperhatikan dalam kinerja unit  pelayanan publik adalah kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, Sarana prasarana, Sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan serta inovasi pelayanan,” tutur Jojok.

Selain Narasumber dari  Kemenpan RB Provinsi, turut hadir Kompol Resmini Tresna Dewi selaku Plt. Kabag RBP Polda Banten yang mendampingi tim dari Biro Organisasi pelayanan publik dari Kemenpan Rb Provinsi Banten. 

Diharapkan dengan adanya asistensi pembinaan  pelayanan publik ini Satker pengemban fungsi pelayanan dapat mengoptimalkan seluruh sumber daya yang ada demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Related

Metropolis 7198232906175897261

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item