Karo SDM Gelar Sosialisasi Program Kuliah Untuk Bintara Remaja Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Biro SDM Polda Banten gelar sosialisasi program kuliah untuk bintara remaja Polda Banten, kegiatan sosialisasi ini terdiri dari Universitas Terbuka dan sosialisasi Kelas Hybrid S1 Kerjasama Fikom Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama di Aula Serbaguna Polda Banten, Selasa (09/08/2022).

Pelaksanaan sosialisasi ini dibuka oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana didampingi setiap perwakilan universitas yang datang ke Polda Banten.

Saat ditemui, Dwita menjelaskan maksud dari sosialisasi universitas terbuka ini.

“Tujuan dilakukan sosialisasinya adalah agar para Bintara remaja Polda Banten dapat meneruskan jenjang pendidikan umumnya agar dapat menunjang karir para bintara remaja,” jelas Dwita.

Dwita berharap agar para Bintara remaja Polda Banten dapat mengikuti kuliah umum agar dapat memaksimalkan karir selama berdinas dikepolisian maupun menambah wawasan ilmu yang nantinya akan didapat oleh para Bintara remaja ini saat berkuliah.

“Saya berharap Bintara remaja ini dapat memaksimalkan karir selama berdinas dikepolisian juga menambah ilmu yang didapat saat kuliah,” ucap Dwita.

Related

Metropolis 7585557741503504228

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item