Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Ajak Tiga Pilar "Yuk Ngopi Wae"

Penulis : Kontributor Humas Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak -  Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Instansi Forkopimcam Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH,  ajak tiga Pilar "Yuk Ngopi Wae" bertempat di kantor Kecamatan Lebakgedong, Sabtu (06/08/2022).

Dengan mengusung program Kapolda Banten " Yuk Ngopi Wae" Kapolsek Lebakgedong mengajak para tokoh dan perangkat Desa di Lebakgedong untuk duduk bersama dan membahas situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Lebakgedong.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M. H, melalui Kapolsek Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH, mengatakan, 

"Di pagi hari ini saya bersam Camat Lebakgedong dan Forkopimcam Lebakgedong, Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan tokoh masyarakat, ngobrol santai sambil bebimcang -bincang ringan tentang Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong sambil "Yuk Ngopi Wae" acara ini untuk menyambung silaturahmi yang baik dan saling bertukar pendapat dalam menghadapi segala permasalahan dan pelayanan kepolisian terpadu," kata Iptu Supar. 

Menjelang HUT RI ke 77 Kapolsek berpesan, dalam pelaksanaan seluruh kegiatan menjelang HUT RI ke 77 agar tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lebakgedong menyampaikan, bahwa kunci keberhasilan adalah 3K yaitu Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi.

Related

Metropolis 6443081302673342212

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item