Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Pimpin Ops Pekat l Maung 2022

Penulis : Kontributor Humas Polsek Curugbitung | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Guna antisipasi gangguan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Operasi Penyakit masyarakat (Ops Pekat l Maung 2022) di wilayah Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Selasa (09/08/2022).

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut ke tempat-tempat rawan kriminalitas serta tempat keramaian yang sering di kunjungi Masyarakat seperti pertigaan jalan pertelon atau perbatasan antara Curugbitung dan Maja kabupaten Lebak dan sasaran dari Ops Pekat yaitu aksi premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras, prostitusi serta narkoba.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi menjelaskan hari ini Polsek Curugbitung melaksanakan Ops Pekat l Maung 2022.

"Pada saat patroli di pertigaan kampung Pasir Buah, Desa Lebak Asih telah ditemukan beberapa pemuda/orang yang sedang meminta uang kepada supir truck yang ingin melintas," jelas Kapolsek.

"Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Curugbitung menemukan sejumlah pemuda/orang yang sedang melakukan pungli terhadap supir truck dan pengguna jalan lainnya yang sedang melintasi jalan pertigaan kampung Pasir Buah," tambah Kapolsek. 

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan "Pemuda/orang yang telah ditemukan sedang pungli kita data identitas nya dan kita lakukan pembinaan agar yang bersangkutan tidak melakukan pungli kembali dan membuat efek jera bagi yang lain untuk tidak melakukan hal yang sama," lanjutnya. 

Selanjutnya Polsek Curugbitung melanjutkan operasi ke warung-warung, tempat jual jamu dan tempat tongkrongan guna memastikan ada atau tidaknya penjual miras ataupun narkoba ditempat tersebut.

"Dari Ops Pekat l maung 2022 hari ini untuk wilayah kecamatan Curugbitung tidak ditemukannya satu hal apapun yang dapat melanggar hukum dan masih terpantau kondusif, hanya ditemukan beberapa pemuda/orang yang sedang melakukan pungli itu semua sudah kami data dan berikan pembinaan," imbuhnya

"semoga kedepannya tidak lagi ditemukannya pelanggaran baik yang melakukan pungli pelanggaran lainnya yang berada di wilayah kecamatan Curugbitung." tutup Dedi

Related

Metropolis 8276646125406477516

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item